IMG_20151201_134215

I am woman who loves the smell of coffee, and write a note past. I love adventure, Ispent time with coffee, poetry and the past.


I was a womanΒ Minangkabau, and now live in Bandung. I hope my little note to critique me better
” if you life give less, travell more “
eza :*

183 thoughts on “profile

  1. kesenangan yang ditulis dalam kata demi kata akan membuat tulisan menarik. seperti tulisanmu. mengenang masa lalu memang sangatlah indah. itu bagaikan memori yang mengukapkan jati diri. Traveling hobi yang menyenangkan tetapi hobi saya Adventure beda-beda tipislah dengan hobi kamu.
    #Salam kenal.

  2. kata kata demi kata seperti romansa indah kalau dialunkan menjadi sepaparan kalimat yang bisa melihat makna seseorang untuk berkata, alunkan lah maka kata itu akan menjadi lyric yang indah di dengar, setelah itu syairkan lah biar menjadi nuansa yang berbeda seperti buya hamka mensyairkan sebuah kata,, hayeeii, #saya lagi

    Indonesia ini indah, alangkah indahnya kita berpetualangan, walaupun bermodal kaki beralaskan sendal dengan sebotol aqua, lihatlah alam ini cukup indah kalau kita nikamti, be adventure teman πŸ™‚

      1. lai uni, tpi alun eja tulis lai do,,hehehe
        aman tu kalau eja pai foto foto eja ajak uni,
        kmi ( arin, ria ) narsis foto kok,,heheheh

    1. iya,,itu jam gadang !! hehe, itu jantungnya kota bukitnggi, mksh udh mampir dan salam kenal …

      1. salam tempel hari lebaran , klo mau puasa mah salam tangan,,wkwkwkwk :0 :XD :), ya liat kayak mau bioskop, klo mau liat fim kan hrus bli tiket dulu,,wkwkwwwk

      2. cak mano bahasonyo tu, bahasa minang nya gratis = perai
        hahahahhahha πŸ™‚ tpi cukup senang sedikit banyak ternyata ngerti bahasa minang πŸ™‚

      3. nah itu bru benar πŸ™‚ lanjtkan barajanyo, bia suksess kelak πŸ™‚

      4. sukses itu kala keinginan tercapai, sukses jadi orang kaya, kaya hati kaya uang, kaya ilmu , kaya iman,,heeee

    1. salam kenal juga teman πŸ™‚ sikuai eksotisnya minang,,hahaha
      so niceeeee πŸ™‚ πŸ˜‰

    1. hehe < salam kenal, dimana ya kota seribu petir..Oh kota bogor ya,, karena sering hujan dan banyak petir,,heheheh

      1. mungkin mau masuk puasa hujan sepertinya, soalnya cuaca sekrang ngk nentu, tiba2 hujan, trus, panas,,hehehe

      1. hohoh,,bukan da, kalau di padang atau di paianan mungkin labiah ancak jadinyo,,hehehehe

      2. sarancak rancaknyo kampuang urang , rancak juo nan di nagari awak, Ranah minang nagari sabana rancak, πŸ™‚ di bukik langkisau pernh danga, tpi alun pernh kasitu,,hehehe

    1. happy to know you sis,, salam kenal dr ngara serumpun, semoga bisa saling share disini…

      πŸ˜€ ,,

    1. aeseikkkk,,,TOSSS
      sekilas membaca profilenya,,heheheh
      salam kenal dan persahabatan ya…

      hehehe

      Rezha Aprilda

      1. berhubung aku seorang geophysist, hobi ngk hobi kudu wajib jalan jalan,,hehehe

        kemana mineral mau di survey,,aku kesanaaa,,hehehe
        sekarang masih dibandung, kebetulan eja gaweann di bandung,, Aseikkkk add twitter yo : rezhaPink

      1. kepompong nya ngk ada eui,, hanya ada si butterfly nan elok rupawan, hihihi,,,sok ditambahin kepompongnya πŸ™‚

  3. Oh Damn eza…….you see my blog, nice comment wait and see my next adventure
    Beautiful blog , i hope it can publish more info & knowledge not only publish your story

    Warm regrads
    Your senior Rimba Anggara
    hehehehe

    1. hey,,awesome your blog,, nice writing
      jingkrak jingkrak πŸ˜€

      warm regrads
      your junior Reza Aprilda

      πŸ˜€ πŸ™‚

      1. owh .. bandung… salah satu kota favorit ku hihihi… kalau bukit tinggi, aku pernah kesana, tapi cuma sekali dan itu masih kecil, jadi gak inget *.* padahal asik juga ya kalau sesekali ke bukit tinggi hehe

      2. bukittinggi kota kelahiran, suasana alamnya ngk jauh beda dengan bandung, kota wisata, kaya kuliner, kota yang dingin karena dikelilingi gunung,,heeee

      1. Coba buka “dasbor”, klik “tulisan” (semua tulisan), klik “sunting cepat” pada salah satu judul, kemudian beri centang pada “izinkan komentar” (di atas status telah terbit).

  4. Dear Reza Sang Gadis Minang, I commend you for what you do with your blog. Keep telling stories, others may find miracles in your stories. And I’d like to thank you for following my blog. Hope my Saturday posts be of any use to you. Blessings and love to you β™₯

    Salam Indonesian,

    Subhan Zein

      1. masih sedikit mas, kalau lagi luang baru menulis,, nanti saya coba mampir ke bilik tetangga, πŸ˜€

  5. Salam kenal Mbak Reza.. :/ eeerrggh.. panggil April boleh? -_- tapi jadi baper inget nama mantan kalo April.
    Kayaknya saya udah pernah ke sini ya. :p hehee tapi nggak apa-apa lah. namu lagi. :p wkwk

    1. april monggo,, reza pun tak ape2,, asal jangan mas Reza. Iya sepertinya, namu sering sering boleh mas. dengan senang hati πŸ™‚

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s