Nongkrong Cantik Warung Salse

warung Salse

kongkow weekend panjang ini saya memilih menghabiskan waktu dengan nongkrong cantik di salah satu café didago atas. Desain kafe yang eknik membuat kita merasa betah duduk sambil menyantap hidangan.dengan nuansa alam hutan.

cafe yang meiliki 2 lantai menyajikan konsep yang bernuansa alam.kiri kanan di hiasi kaca kaca sehingga matahari biisa masuk menerobos alami. terkesan berada di hutan gitu.

Strawberry kocok ~ Vanilla kocok dan Pisang Coklat

IMG-20150501-WA0033untuk rasa minuman ama makanan sih tergolong yang biasa, ngk ada yang spesial.. Tak lupa narsis Dengan lattar gaya gaya eropa gitu. Cukup comfort buat teman2 teman yang suka konsep alam gitu

IMG_20150501_174217 IMG_20150502_070920

untuk mencapai warung salse kalau bisa menggunakan kendaraan pribadi ( Mobil or Motor ). karena lokasi yang cukup sulit kalau menggunakan Kendaraan umum. Untuk teman2 yang mau kesini bisa menggunakan akses
  • Angkot menuju Warung Salse: naik angkot Kalapa – Dago. Turun di Terminal Dago, lanjut naik Ojek, bilang “ke Dago Giri”. Ongkosnya 7.000 – 10.000 tergantung nego. Jangan lupa minta no hp Tukang Ojeknya biar dia balik jemput kamu lagi nanti. Warung Salse ada di kiri jalan 300 meter setelah Batas Desa.
  • Kendaraan pribadi: arahkan mobil/motor/sepeda ke Dago. Sampai di Terminal Dago siap-siap ada belokan pertama, JANGAN belok ke situ. Belok ke Belokan Kedua, yaitu Dago Giri. Ada plang petunjuk jalannya kok. Hati-hati medan jalannya berkelok-kelok, curam, dan lembah (jurang, maksudnya :D) di pinggir jalan bikin ngilu lihatnya walo indah pemandangannya.    (copas blog sebelah)