Posted in Story

Lipstick makkah~ Si Hijau merah mempesona…

Kalau ada orang yang baru pulang menunaikan ibadah haji ataupun Umrah, pasti kita seringkali kebagian cenderamata seperti Air Zam zam, kerudung, sajadah, lipstick makah dan lainnya. Diantara semua oleh oleh yang paling saya sukai itu adalah lipstick mekah. Saya ngk tau persis nama lipstick nya apa, tapi karena sering di hadiahi oleh orang sepulang dari mekkah maka saya beri nama lipstick makkah. iseng iseng waktu itu nyobain,,eh sibibir lansung merah merona. Akhirnya jadi ketagihan 🙂 🙂 Lipstik makkah Lipstick makkah.. Si hijau nan mempesona ini 😀

Si hijau merona,,selalu saya bawa kemana pun saya pergi. Warna luarnya hijau, dan saat di pakai di bibir merahnya menjadi sangat elegant berikut dengan bentuknya yang terbilang sangat unik. saat di pakai ke bibir, warnanya berubah merah nan elegant mengalahi lisptik yang brand nya seperti Revlon, wardah, maybeline, apapun jenis lainnya. 2 tahun belakangan ini saya selalu menggunakan lipstick makkah di kombinasi dengan lip balm biar bibir tidak terlalu kering. sampai waktu itu kita sebut saja Arini dan debby juga menggunakannya. trus kita iseng2 foto narsis pake lipstick makkah..

azaaaaSekarang untuk menemukannya, kita ngk perlu susah- susah pergi ke mekkah, kita bisa membeli nya di tempat perlengkapan untuk berangkat Naik haji dan di tempat aksesories hijab berikut dengan harganya yang murah meriah,, Silakan di coba ya guys…

 

Cheeerrsss 😀

Advertisements

Author:

mencoba merangkai kata demi kata untuk membuat sebuah kalimat persahabatan, menjelajahi tempat tempat untuk dijadikan tempat berkumpul bergurau ria, sekiranya bait bait kata bisa menjalin silaturahmi.

2 thoughts on “Lipstick makkah~ Si Hijau merah mempesona…

  1. kemarin ngeliat lipstik ini ditoko yg jual2 pernak pernik haji, aku pikir karena warnanya hijau bakal hijau juga dibibir, eeehh ternyata merah yak?hahha..sumpaah deh baru tahu *speechless*

Comments are closed.