pintamu bukan rasa

Oktober hanya sesaat, menghabiskan waktu begitu cepat dan singkat,  waktu seolah olah tak berteman. Sesaat hati hanya bisa bimbang, merasa tak senyaman berkawan, lebih dari sekedar keinginan. Dan  Pintamu ku iyakan

Dikala itu kamu terlihat berduka, semua orang menawan untuk ingin tahu, hanya sebahagian dirimu berkabar untuk berteman dan menjadi kawan. Pintamu datang aku ingin denganmu sayang.

Datang sesaat hujan, kamu datang tanpa kuundang, membisu diam tanpa alasan dan sesaat malam menjelang kamu berkata aku lagi sensara kawan. Kamu sensara dengan dukamu, dengan perempuanmu dengan masa lalumu,,lagi lagi kamu berkata, aku sakit kawan.

Hati seolah bimbang, kawan berteman dan memakan hati teman, antara duka senang hidup menjadi senang karena kawan saling berbagi sayang. Seketika sulit mereda datang pecundang membual Tanya, Tanya hatiku Tanya sayang dan Membuat sakit hati dengan kepalang, menerjal dinding yang sesekali membekas luka. Kamu bejat kawan, kamu datang hanya membawa sakit, menambah luka tiada lara..

Seketika rupamu berkata aku lebih baik sekarang teman, candaku lepas, hatiku lebih damai, dan aku hanya ingin sendiri..Sendiri tiada berkawan duka ..

sedangkan aku menderita luka..karena pintamu itu bukan rasa sayang

tepi_pantai_by_souledien

 

oleh Rasa tak rupawan

2 thoughts on “pintamu bukan rasa

Comments are closed.