“Dear John “

Aku suka banget akting channing tatum di film dearjohn, begitu dramatis dan romantis. Alur cerita yang bagus membuat ku larut dalam sedihnya cerita itu, Ntah karena sedikit ada kemiripan dalam romansa diriku atau karena memang film ini benar2 bagus untuk di nikmati. aku bahkan sampai menonton berulang kali, mungkin udah 7 kali nonton,> setiap kali menonton setiap kali itu juga nangis, buat teman2 ย yang belum nonton silakan beli dvd nya, kamu akan merasakan setelah itu,,heheh ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ˜‰

nah ini sinopsis dari Film Dear John

Saat sedang mengambil cuti dari tugasnya di militer, John(channing tatum) secara tidak sengaja berkenalan dengan Savannah(Amanda Seyfried ) dan Tim (Henry Thomas). Dalam waktu singkat, cinta pun tumbuh di hati John dan Savannah. Sayang John masih harus menyelesaikan tugasnya di militer sebelum ia bisa meminang Savannah. Saat berpisah, John berjanji bahwa ia akan segera kembali untuk meminang Savannah yang sanggup menunggu sampai John kembali.

Tepat di saat masa tugas John sudah berakhir, terjadi peristiwa tragis 11 September yang membuat John berubah pikiran. John merasa bahwa tenaganya masih diperlukan dan memutuskan untuk ikut bertugas meskipun ia sangat ingin pulang untuk menemui Savannah. Setahun John dan Savannah terpisah dan di saat yang bersamaan kedekatan antara Savannah dan Tim pun mulai berubah menjadi cinta.

Saat masa dinas sudah berakhir, John pun pulang hanya untuk mendapati Savannah dan Tim telah menikah. Tim ternyata sakit keras dan hampir tak ada harapan untuk hidup namun di saat seperti ini, John ternyata tetap bisa membuktikan bahwa cinta memang tak selalu harus memiliki.

Advertisements

6 thoughts on ““Dear John “

      1. abis nonton dear john jgn lupa nonton the vow, @ film yng sangat dramatis dan true story

Comments are closed.