Posted in Travelling

Jangan Abaikan Uang Recehmu….!!

izin reblog ya kakk

Look, Think and Write

Hai….hai…hai….(lagi semangat nulis.. :D)


Aku bersyukur banget waktu itu pernah ngikutin seminar nasional bersama Dik Doank. Karena di acara itu aku jadi tau sama “Coin A Chance” (CAC). Apa Sih CAC????

Coin A Chance merupakan sebuah gerakan sosial yang mengumpulkan koin-koin lalu disumbangkan untuk membantu anak-anak miskin yang putus sekolah.

Komunitas ini pada awalnya dibentuk oleh dua sahabat Hanny Kusumawati dan Nia K Sadjarwo pada Desember 2008 di Jakarta. Kini cabang-cabang komunitas Coin A Chance! tersebar di penjuru Indonesia. Di antaranya, Bandung, Bali, Palu, Cilegon, Makassar, Semarang, Yogyakarta , Padang dan beberapa kota besar lainnya. Bahkan, komunitas tersebut juga sudah terbentuk di Benua Eropa lho.. 😉

Komunitas ini punya slogan drop, collect, send those kids back to school. Ini yang bikin aku tertarik, karena visinya simpel banget, cuma butuh uang receh yang sering kita abaikan, dikumpulkan, dan disalurkan kepada anak-anak yang putus sekolah. Kebetulan aku juga punya banyak recehan…

View original post 308 more words

Advertisements

Author:

mencoba merangkai kata demi kata untuk membuat sebuah kalimat persahabatan, menjelajahi tempat tempat untuk dijadikan tempat berkumpul bergurau ria, sekiranya bait bait kata bisa menjalin silaturahmi.